Tak Ada Kabar Sejak Menikah, Kang Gary Tiba-tiba Rilis Single Baru

Nanda Indri Hadiyanti | 13 Oktober 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Gary tiba-tiba merilis sebuah single solo berjudul Concern. Perilisan secara mendadak tanpa promosi ini sangat mengejutkan banyak pihak, termasuk media di Korea Selatan. 

Single itu secara resmi diunggah di YouTube pada Rabu (11/10), pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Ini adalah kegiatan terbaru dari Gary sejak dirinya secara mendadak mengumumkan telah resmi menikah pada April 2017 lalu. 

Lewat single ini Kang Gary juga membuat orang terheran-heran, karena lirik lagunya seolah menggambarkan kehidupan Gary sekarang. Terlebih menggambarkan tentang ekspresi cintanya yang kemungkinan ditujukan untuk sang istri. 

Ini adalah karya terbaru dari Gary sejak Mei 2016 lalu. Dengan perilisan ini membuat orang-orang semakin bertanya-tanya tentang nasib grupnya bersama Gil, yang bernama Leessang. 

Perilisan ini seolah menguak fakta bahwa Leessang sebenarnya telah bubar dan Kang Gary akan bersolo karier. Namun hingga kini belum ada pernyataan apapun dari pihak Gary ataupun dari pihak Leessang. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait