Sebelum Meninggal, Kim Joo Hyuk Terima Penghargaan Seoul Awards 2017

Andira Putri Jumat, 3 November 2017 13:30:00
Kim Joo Hyuk (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian Kim Joo Hyuk masih mengagetkan publik. Pasalnya, Kim Joo Hyuk sempat menerima penghargaan dalam ajang Seoul Awards 2017 di Grand Peace Palace Universitas Kyunghee, Seoul, Korean Selatan pada Jumat (27/10) tiga hari sebelum meninggal dunia. 

Kim Joo Hyuk terlihat gagah dalam Seoul Awards 2017. Kim Joo Hyuk tampil mengenakan kemeja putih, tuxedo, dan dasi kupu-kupu hitam. Sementara rambut Kim Joo Hyuk disisir belah tengah.

Kim Joo Hyuk sukses memenangkan penghargaan Best Supporting Actor pada Seoul Awards 2017. Penghargaan ini diterima Kim Joo Hyuk berkat aksinya sebagai penjahat kejam dalam film Confidential Assignment. Film tersebut laku keras dan paling banyak ditonton kedua oleh masyarakat Korea Selatan di tahun 2017.

 

 

Ketika menerima penghargaan tersebut, Kim Joo Hyuk diselimuti rasa bangga. Ini karena Kim Joo Hyuk baru pertama kali mendapat penghargaan dari dunia film.

"Ini adalah pertama kali saya menerima penghargaan film. Ini seperti jika orangtua saya yang berada di surga tengah memberikan penghargaan ini untuk saya," kata Kim Joo Hyuk dalam pidato kemenangannya seperti dilansir New Straits Times.

 

 

Siapa sangka Seoul Awards 2017 menjadi penghargaan pertama sekaligus terakhir Kim Joo Hyuk. Mantan personel variety show 1 Night 2 Days ini meninggal dunia pada Senin (30/10).

Mobil yang dikendarai Kim Joo Hyuk terguling di depan apartemen I-Park, Samseong, Seoul lalu menimbulkan api. Hasil autopsi menyebutkan Kim Joo Hyuk meninggal dunia karena cedera kepala parah.

 

(dira / wida)

Penulis Andira Putri
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.