Tangis Selebriti Iringi Pemakaman Kim Joo Hyuk

Andira Putri | 2 November 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Joo Hyuk dimakamkan pada Kamis (2/11) di Seosan, Chungnam, Korea Selatan. Kim Joo Hyuk diantar oleh deretan selebriti menuju tempat peristirahatan terakhirnya.

Beberapa selebriti terlihat tidak kuasa menahan tangis dalam pemakaman Kim Joo Hyuk. Contohnya adalah Lee Jun Ki. Hubungan Lee Jun Ki dan Kim Joo Hyuk dekat karena mereka sama-sama bernaung di bawah agensi Namoo Actors.

Tangisan juga muncul dari mata Kim Jun Ho. Personel 1 Night 2 Days ini sempat menutup wajah untuk menghapus air matanya. Mata Kim Jun Ho tampak memerah. 

Kim Jun Ho datang ditemani oleh personel 1 Night 2 Days lain seperti Cha Tae Hyun, Kim Jong Min, dan Defconn. Hanya Jung Joon Young yang absen karena masih berada di Pulau Cook, Pasifik Selatan untuk keperluan syuting program Law of the Jungle.

Kesedihan serupa turut ditunjukan Chun Woo Hee. Sambil memegang tangan Jung Jin Young, Chun Woo Hee terlihat menangis. Chun Woo Hee bisa dibilang sebagai salah satu sosok yang dekat dengan Kim Joo Hyuk menjelang akhir hayatnya. Ini karena Chun Woo Hee adalah lawan main Kim Joo Hyuk dalam drama terakhirnya Argon yang tayang dari awal hingga akhir September kemarin.

Pemakaman Kim Joo Hyuk dihadiri oleh sang pacar Lee Yoo Young. Aktris cantik ini tampak lebih tegar dari sebelumnya. Kemudian ada juga selebriti seperti Hwang Jung Min, Moon Geun Young, dan Oh Ji Ho.

Kim Joo Hyuk meninggal dunia pada Senin (30/10). Mobil yang dikendarainya terguling di depan apartemen I-Park, Seoul lalu menimbulkan api. Hasil autopsi menyebutkan Kim Joo Hyuk meninggal karena cedera kepala parah.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait