Kim Joo Hyuk Meninggal, Ini Foto Kondisi Mobilnya Setelah Kecelakaan

Andira Putri | 30 Oktober 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah foto yang memperlihatkan kondisi mobil Kim Joo Hyuk setelah kecelakaan yang menewaskan dirinya diunggah oleh situs berita Korea Selatan, Naver pada Senin sore (30/10).

Foto menampilkan mobil Kim Joo Hyuk yang jatuh terguling ke bawah tangga. Mobil Mercedes Benz tersebut tampak mengalami kerusakan. Bagian sampingnya penyok.

Saksi mata menyebutkan jika kecelakaan terjadi di depan apartemen I-Park, Samseong, Seoul, Korea Selatan. Menurut saksi mata, mobil Kim Joo Hyuk ditabrak oleh sebuah sedan yang melaju kencang.

Ini menyebabkan mobil aktor berusia 45 tahun ini jatuh dan menimbulkan api. Jika diperhatikan, foto yang beredar turut menunjukan pemadam kebakaran berdiri di sisi mobil.

Kim Joo Hyuk kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Konkuk. Namun, nyawanya tidak tertolong. Belum ada penjelasan apakah Kim Joo Hyuk meninggal dalam perjalanan atau ketika sudah tiba di rumah sakit.

Kim Joo Hyuk terkenal berkat sejumlah film dan drama. Beberapa diantaranya adalah Reply 1988, Argon, The Beauty Inside, dan Confidential Assignment.

Popularitasnya semakin melambung setelah bergabung dengan reality show 1 Night 2 Days Season 3 sejak 2015 hingga 2017. Aksinya sebagai salah satu personel 1 Night 2 Days Season 3 paling tua kerap membuat penonton tertawa geli. Lewat 1 Night 2 Days, Kim Joo Hyuk juga memiliki panggilan baru Gutaeng Hyung.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait