Pihak Rumah Sakit Beberkan Penyebab Kematian Kim Joo Hyuk

Andira Putri Selasa, 31 Oktober 2017 09:15:42
Kim Joo Hyuk dan pacar Lee Yoo Young (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah Sakit Universitas Konkuk buka suara terkait kematian Kim Joo Hyuk. Aktor drama Argon ini meninggal dunia pada Senin (30/10).

Menurut pihak rumah sakit, Kim Joo Hyuk terkena serangan jantung terlebih dahulu sebelum kecelakaan terjadi.

“Ini tampaknya serangan jantung terjadi kemudian berlanjut dengan kecelakaan,” ujar pihak Rumah Sakit Universitas Konkuk seperti dilansir Naver, Senin (30/10).

Kim Joo Hyuk diketahui mengalami kecelakaan mobil di depan apartemen I-Park, Samseong, Seoul, Korea Selatan. Mobil Kim Joo Hyuk terguling ke bawah tangga lalu menimbulkan api.

Meski pihak rumah sakit telah angkat bicara, belum ada penjelasan resmi dari agensi Kim Joo Hyuk, yaitu Namoo Actors. Mereka masih menunggu hasil autopsi. 

“Kami akan menginformasikan hasil autopsi secepatnya setelah tersedia. Kami menahan diri dari laporan yang bersifat spekulatif,” kata Direktur Namoo Actors, Kim Seok Joon.


Penulis Andira Putri
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.