Joo Won dan BoA Putus, Agensi Membenarkan

Rizki Adis Abeba | 13 November 2017 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak seperti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang mantap melangkah ke pelaminan, hubungan asmara Joo Won dan BoA justru dikabarkan berakhir di tengah jalan. 

Kabar ini dibenarkan oleh agensi Joo Won, Huayi Brothers. “Joo Won dan BoA baru-baru ini putus. Sulit mengetahui alasan dan kapan waktu yang pasti (kapan mereka putus) karena ini berkaitan dengan kehidupan pribadi mereka,” ungkap pihak agensi.

Hubungan asmara Joo Won dan BoA baru terungkap ke publik pada Januari tahun ini. Sayangnya mereka harus segera terpisah jarak karena Joo Won harus menempuh wajib militer mulai Mei lalu.

Kandasnya hubungan Joo Won dan BoA sangat disayangkan oleh para penggemar. Selain keduanya merupakan pasangan serasi, di berbagai kesempatan BoA kerap mengungkapkan rasa sayang pada sang kekasih, Joo Won. 

Di acara Produce 102, BoA bahkan mengatakan akan setia menunggu Joo Won hingga selesai menjalani wamil. Sayangnya baru beberapa bulan Joo Won mengabdi sebagai asisten pelatih di divisi infantri 3, hubungan asmaranya dengan BoA justru berakhir. 

 

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait