Personel WINNER Ungkap Aturan YG Entertainment yang Paling Aneh

Rizki Adis Abeba | 25 November 2017 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap penyanyi idola pasti terikat oleh aturan yang diberlakukan oleh agensi masing-masing.

Setiap agensi mempunyai aturan berbeda, namun di  acara Youth Over Flowers dalam episode perjalanan ke Australia, personel WINNER, Mino dan Seungyoon mengungkap peraturan agensi YG Entertainment yang membuat semua orang terkejut.

“Kami tidak pernah menyetir sebelumnya,” ungkap Mino.

Tak heran Mino terlihat sangat senang dan bersemangat ketika diperkenankan menyewa dan mengemudi mobil untuk berpetualang di Australia.

Mino mengatakan, membeli mobil dan mengemudi adalah hal yang sangat dilarang oleh agensi YG Entertainment.

Bahkan jika mereka telah mengantongi Surat Izin Mengemudi dan mampu membeli mobil sendiri, peraturan agensi membuat mereka tidak bisa menyetir mobil layaknya pemuda seusianya.

“Kami harus mendapat persetujuan (dari Yang Hyun Suk) dan sangat yakin kemungkinan dia memperbolehkan sangat minim,” curhat Mino.

Selain tidak diperkenankan menyetir dan membeli mobil, para personel WINNER juga dilarang traveling.

“Jika kami meminta untuk pergi ke suatu tempat dia akan mengatakan, 'Oke, bye. Jangan kembali lagi' hahaha,” ungkap Seungyoon.

Karena aturan ini, para personel WINNER tidak memungkiri mereka merasa banyak tertinggal terutama dalam pengetahuan soal traveling dari teman-teman mereka.

“Saya yakin mereka tahu lebih banyak hal yang saya tidak tahu bagaimana melakukannya, seperti memesan hotel menggunakan aplikasi, contohnya. Kami diberkati dengan banyak keuntungan sebagai penyanyi idola tetapi banyak hal yang kami tidak ketahui,” imbuh Seungyoon.

(riz / gur)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait