Seperti Song Song Couple, Taeyang - Min Hyo Rin Juga ke Bali Sebelum Menikah

Andira Putri | 18 Desember 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taeyang dan Min Hyo Rin mengumumkan rencana pernikahan mereka pada Senin (18/12). Sebelum mengungkapkan rencana pernikahan, pasangan ini ternyata sempat menghabiskan waktu bersama di Bali.

Taeyang dan Min Hyo Rin berada di Bali pada akhir pekan kemarin. Taeyang diminta menyanyi di salah satu acara pernikahan yang diselenggarakan di Bulgari Resort, seperti dilaporkan oleh akun Twitter @BIGBANGSQ. Taeyang tampil membawakan lagu-lagu miliknya sendiri serta Bigbang.

Sementara Min Hyo Rin ikut ke Bali untuk menemani Taeyang. Kehadiran Min Hyo Rin terungkap lewat unggahan akun Instagram @HallyuBali. Min Hyo Rin tampak berjalan di Bandara Ngurah Rai sambil menutup wajahnya dengan topi hitam dan masker putih. Min Hyo Rin meninggalkan Bali pada waktu bersamaan dengan Taeyang.

Kepergian Taeyang dan Min Hyo Rin ke Bali menjelang pengumuman pernikahan membuat netizen heboh. Pasalnya, mereka teringat dengan aksi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo alias Song Song Couple.

"Baru aja kemarin digodain netijen "yak ini mas song mba song ke bali tau2 kewong, ini mba hyorin mas taeyang kira2 juga iya ganih?" Lha yg lu kata bener aja kan," ucap seorang netizen. 

"baru kemaren di bali... kenapa couple yang habis ke bali pulang pulang langsung dikasih kabar nikah... habis song song trus taeyang hyorin," kata netizen lain.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berlibur ke Bali pada bulan Juni kemarin. Sebulan kemudian, pasangan ini langsung mengumumkan rencana pernikahan mereka.

Taeyang dan Min Hyo Rin akan menikah pada Februari 2018.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait