Jonghyun SHINee Meninggal Dunia, Penggemar K-Pop Berduka

Andira Putri | 19 Desember 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian Jonghyun SHINee membuat penggemar K-Pop terkejut. Jonghyun SHINee meninggal dunia pada Senin malam (18/12). 

Penggemar K-Pop berduka. Ucapan belasungkawa tidak berhenti mengalir dari kumpulan penggemar boyband atau girlband hingga individu lewat media sosial Twitter. Kata Jonghyun pun menempati posisi pertama trending topic Twitter Indonesia.

"Hari ini adalah salah satu hari paling menyedihkan di sejarah K-Pop. Mari bersatu dan berdoa untuk kematian Jonghyun SHINee. Industri K-Pop kehilangan salah satu sosok berbakat," kata seorang netizen.

"Kami kehilangan jiwa yang hebat hari ini. Dia adalah salah satu seniman terbaik di masa muda saya. Salah satu grup yang membawa saya ke era k-pop. Turut berbelasungkawa untuk seluruh keluarganya," ujar salah satu netizen.

"Jonghyun kamu pasti sudah melewati begitu banyak hal. Hari yang menyedihkan bagi industri K-Pop. Saya berdoa untukmu dan jiwamu. Rest in peace. Kamu telah bekerja keras," tutur netizen lain.

Kematian Jonghyun SHINee dikonfirmasi oleh Kantor Polisi Gangnam. Sementara agensi SHINee, yaitu SM Entertainment masih belum angkat bicara terkait kematiannya.

Polisi terus menginvestigasi penyebab kematian Jonghyun SHINee. Dugaan terkuat adalah Jonghyun SHINee meninggal dunia karena bunuh diri.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait