Kenang Jonghyun, Akun Resmi SHINee Unggah Pesan Mengharukan Ini

Andira Putri | 19 Desember 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian Jonghyun pada Senin (18/12) tentu menyisakan duka bagi para personel SHINee serta staff yang sudah bekerja sama dengan dirinya.

Untuk mengenang Jonghyun, akun Twitter serta Instagram resmi SHINee mengunggah pesan mengharukan keesokan harinya. Pesan tersebut berisi pandangan mereka tentang sosok Jonghyun.

“Jonghyun, dia mencintai musik lebih dari siapa pun dan senang tampil. Dia adalah seniman hebat yang senang berkomunikasi dengan penggemar lewat musik. Kami akan mengingatmu untuk selama-lamanya,” berikut isi pesan SHINee.

Sambil menulis pesan tersebut, mereka juga mengunggah foto Jonghyun. Vokalis utama SHINee ini tampak tengah menyanyi penuh penghayatan di atas panggung. Penampilannya tampan dengan setelan jas.

Akun media sosial SHINee kemudian mengganti foto profil mereka menjadi latar polos berwarna hitam. Foto tersebut menjadi tanda jika SHINee tengah berkabung. Pesan dan foto Jonghyun kemudian diunggah ulang oleh akun media sosial agensi SM Entertainment.

Jonghyun SHINee meninggal dunia karena bunuh diri. Tubuhnya ditemukan dalam apartemen daerah Cheongdam-dong, Seoul, Korea Selatan dengan asap briket batubara di sekelilingnya. Keluarga berencana untuk menggelar pemakaman Jonghyun secara tertutup.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait