Jonghyun CN Blue Unggah Foto Bareng Jonghyun SHINee: Selamat Tinggal

Andira Putri | 19 Desember 2017 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jonghyun CN Blue turut berduka atas meninggalnya Jonghyun SHINee pada Senin (18/12). Kedua selebriti dengan panggilan sama ini dikenal cukup dekat satu sama lain.

Jonghyun CN Blue pun mengenang Jonghyun SHINee dengan cara tersendiri. Gitaris CN Blue ini mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Jonghyun SHINee via Instagram.

Foto pertama menampilkan Jonghyun CN Blue tengah berbaring di sofa ruang tunggu program musik. Jonghyun CN Blue tampak tertawa lebar. Tangannya digenggam oleh Jonghyun SHINee yang turut duduk di sofa tersebut.

Kemudian foto kedua diambil saat Jonghyun SHINee dan Jonghyun CN Blue muncul dalam sebuah variety show. Mereka duduk di sebuah aspal sambil mengenakan t-shirt. Tubuh mereka lalu disiram air dari sebuah ember.

Jonghyun CN Blue hanya menulis caption singkat terhadap foto tersebut. "Kamu telah hidup dengan baik. Kamu telah bekerja keras. Selamat tinggal," tulis Jonghyun CN Blue. 

Kata-kata serupa juga ditulis di biodata akun Instagram Jonghyun CN Blue. Gitaris tampan ini kemudian mengganti foto profilnya menjadi genggaman tangan dirinya dengan Jonghyun SHINee.

Jonghyun SHINee meninggal dunia akibat bunuh diri. Tubuhnya diselimuti asap dari briket batubara di sebuah apartemen daerah Cheongdam-dong, Seoul, Korea Selatan. Pemakaman Jonghyun SHINee akan dilangsungkan pada Kamis (21/12).

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait