Jonghyun Meninggal, SM Entertainment Jelaskan Konser SHINee di Jepang Tahun 2018

Christiya Dika Handayani | 24 Desember 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum Jonghyun meninggal dunia, SHINee dijadwalkan akan menggelar konser perdana yang menandai kembalinya Onew dan akan menjadi pertunjukan pertama dengan 5 anggota kembali bersama.

Konser bertajuk SHINee World The Best 2018 - From Now On ini rencananya akan diadakan tanggal 17 dan 18 Februari di Kyocera Dome, Osaka, Jepang. Dilanjutkan tanggal 26 dan 27 Februari di Tokyo Dome. Sayangnya, rencana tersebut tidak akan sesuai rencana karena Jonghyun meninggal dunia.

Terkait rencana tersebut, agensi yang menaungi SHINee, SM Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi, seperti yang dilansir dari allkpop.

"Terima kasih selalu memberikan dukungan untuk SHINee. Ini merupakan situasi yang dimana kami harus mengumumkan rencana SHINee The Best 2018 - From Now On, yang baru-baru ini kami umumkan. Namun, para personel SHINee dan staf masih berkabung karena kenyataan ini masih sulit diterima," tulis pernyataan SM Entertainment.

Tidak hanya itu, mereka menghargai keputusan dari para member SHINee. SM Entertainment akan memberikan pengumuman usai membuat kesepakatan.

"Kami memikirkan dengan hati-hati tentang apa yang akan dilakukan SHINee dan menghormati keputusan anggota karena mereka menghadapi situasi menyedihkan ini. Kami tahu orang yang mendukung SHINee mengalami banyak kekhawatiran dan kekacauan, tapi kami perlu mengambil sedikit waktu lagi. Kami akan memberi tahu jadwal promosi ke depannya setelah membuat kesepakatan. Kami mengharap pengertiannya," tandas pernyataan SM Entertainment.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait