Menyentuh, Nyanyian Lee Hi untuk Jonghyun SHINee di Golden Disc Awards 2018

Andira Putri | 11 Januari 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Hi menghadiri ajang Golden Disc Awards 2018 di KINTEX Center, Gyeonggi-do, Korea Selatan pada Kamis (11/1). Dalam acara tersebut, Lee Hi tampil khusus untuk mengenang Jonghyun SHINee.

Lee Hi menyanyikan lagu berjudul Breathe. Lagu ini diciptakan Jonghyun SHINee untuk Lee Hi dan dirilis pada tahun 2016. Breathe menjadi comeback Lee Hi setelah cukup lama vakum dalam dunia musik.

Sambil mengenakan gaun hitam, Lee Hi menyanyikan Breathe. Vokalnya mengalir merdu. Suasana emosional juga terasa berkat penghayatan Lee Hi.

Menjelang paruh kedua lagu, Lee Hi tiba-tiba berhenti bernyanyi. Lee Hi tidak kuasa menahan kesedihan hatinya setelah kematian Jonghyun SHINee. Matanya berkaca-kaca kemudian suaranya tercekat.

Kesedihan Lee Hi di panggung Golden Disc Awards 2018 turut mendapat perhatian penonton. Mereka pun memberikan tepuk tangan sebagai tanda apresiasi sekaligus kekuatan untuk Lee Hi.

Setelah beberapa lama, Lee Hi mampu melanjutkan penampilannya lagi. Kemampuan Lee Hi untuk terus bernyanyi mengundang pujian netizen.

"Saya berharap bisa kuat seperti dia. Kamu telah bekerja keras, Hayi!!!!" seru seorang netizen. "Kamu telah memberikan penampilan terbaik, Lee Hi," tambah salah satu netizen. "Seperti kami semua, Jonghyun pasti bangga kepadamu," ujar netizen lain.

Penampilan Lee Hi di Golden Disc Awards 2018 turut ditemani oleh cuplikan video Jonghyun SHINee. Anda bisa melihat aksi hingga pidatonya dalam sejumlah acara. Video tersebut diiringi oleh lagu End of the Day yang dinyanyikan dan diciptakan oleh Jonghyun SHINee.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait