Taeyang BigBang – Min Hyo Rin Resmi Menikah, After Party Diramaikan Artis Ini

Andira Putri | 4 Februari 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taeyang dan Min Hyo Rin resmi menikah pada Sabtu (3/2). Personel BigBang dan aktris ini menikah setelah sekitar tiga tahun berpacaran. 

Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin dikonfirmasi oleh perwakilan agensi YG Entertainment. Berdasarkan pernyataan resminya, upacara pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin digelar secara tertutup di gereja. 

“Upacara privat yang digelar di gereja untuk keluarga, teman-teman, dan rekan-rekan mereka dimulai pada pukul 15.00 waktu Korea Selatan. Upacara berlangsung sekitar satu jam,” berikut keterangan resmi perwakilan YG Entertainment seperti dilansir Soompi.

Taeyang dan Min Hyo Rin dinikahkan oleh aktor Ki Tae Young. Kemudian mereka juga mendapat persembahan spesial dari Zion T. Penyanyi R&B ini menyanyikan lagu pernikahan untuk mereka berdua.

Usai upacara pernikahan, Taeyang dan Min Hyo Rin siap menggelar after party di Paradise City Hotel & Resort, Incheon, Korea Selatan. After party mereka terasa spesial karena dekorasinya ditangani oleh sosok yang merancang acara pernikahan dalam film Twilight, yaitu Youngsong Martin.

Tidak hanya itu, after party Taeyang dan Min Hyo Rin bertambah meriah berkat aksi personel Bigbang dan 2NE1. Acara ini juga berlangsung tertutup.

“After party pernikahan yang diselenggarakan di Paradise City akan dipandu oleh personel Bigbang, yaitu Daesung. Kemudian lagu penyambut pernikahan akan dinyanyikan oleh (mantan personel 2NE1) CL dan (personel Bigbang) Seungri,” tutup pihak YG Entertainment. 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait