GOT7 Akan Kembali ke Jakarta untuk Ketiga Kalinya

Nanda Indri Hadiyanti | 5 Februari 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - GOT7 akan kembali konser di Jakarta. Kabar itu diketahui saat boyband yang berada di bawah agensi JYP Entertainment itu mengumumkan world tour 2018 mereka.

Pengumuman word tour tersebut terungkap saat GOT7 mengadakan fan meeting sebagai perayaan hari jadi mereka yang keempat di Kyunghee University, Korea Selatan.

Saat itu mereka dengan resmi mengumumkan kan mengadakan world tour dengan merilis sebuah teaser. Meski belum disertakan tanggal dan lokasi persis world tour-nya, tapi di teaser itu telah dicantumkan nama-nama tempat yang akan disinggahi GOT7.

Jakarta masuk ke dalam daftar tersebut. Selain Jakarta, GOT7 juga akan mendatangi Bangkok, Macau, Taipei, Hong Kong, Singapura, beberapa lokasi di Amerika Selatan dan Utara, serta beberapa kota di benua Eropa.

Dengan adanya tur dunia ini, maka GOT7 akan hadir untuk ketiga kalinya di Jakarta. Sebelumnya boyband beranggotakan JB, Mark, Jinyoung, Jackson, Youngjae, Bambam dan Yugyeom itu sudah pernah hadir pada 2015 lalu mengadakan fan meeting. Kemudian kembali ke Jakarta menggelar konser pada Februari 2017 lalu yang bertajuk FLIGHT LOG : TURBULENCE IN JAKARTA 2017.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait