GOT7 Hadirkan Konsep The Unit Lewat Album Turn Up, Begini Teasernya

Andira Putri | 24 Oktober 2017 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - GOT7 siap merilis album Jepang kedua mereka berjudul Turn Up tanggal 15 November mendatang. Album Jepang GOT7 ini memiliki konsep The Unit yang berbeda dengan sebelumnya.

Lewat The Unit, para personel GOT7 terbagi dalam kelompok-kelompok kecil. Setiap kelompok berisi dua orang personel dan memiliki lagu masing-masing.

Konsep The Unit disesuaikan dengan jumlah personel GOT7 ketika beraktivitas di Jepang. Mereka hanya tampil berenam. Salah satu personel GOT7, yaitu Jackson absen dalam aktivitas Jepang karena kondisi kesehatan dan kesibukan jadwal.

GOT7 sudah memberikan cuplikan tentang konsep The Unit lewat serangkaian teaser album Turn Up. Video teaser pertama diunggah pada Senin (23/10). Teaser mempertemukan vokalis GOT7, yaitu Jinyoung dan Youngjae. Nuansa video cenderung kalem dengan permainan warna hijau serta putih. Ketenangan juga semakin terasa kala Youngjae memainkan tuts piano bernada sendu.

 

 

Video teaser kedua The Unit dalam album Turn Up diunggah sehari kemudian. Giliran rapper sekaligus personel termuda, yaitu BamBam dan Yugyeom unjuk gigi. Gambaran musik serta konsep jauh berbeda dari unit sebelumnya.

Teaser The Unit BamBam dan Yugyeom menampilkan musik hip-hop dan elektronik. Konsepnya pun terkesan berani dengan dominasi warna merah. Selain itu, BamBam dan Yugyeom juga tampil penuh percaya diri sambil menebar begitu banyak uang.

 

 

Masih ada satu pasangan lagi yang belum ditampilkan teaser The Unit. Mereka adalah JB dan Mark. Tentu menarik melihat bagaimana aksi JB sebagai vokalis dipadukan dengan nyanyian rap milik Mark. Penasaran? Tunggu saja saat teaser mereka rilis pada Rabu (25/10)!

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait