Wanna One Segera Meluncurkan Buku Esai Foto

Rizki Adis Abeba | 4 April 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi kabar menggembirakan bagi Wannable atau penggemar berat grup Wanna One. Selain dipastikan menggelar tur konser dunia, Wanna One juga akan segera merilis sebuah buku esai foto.

Buku esai foto ini akan berisi foto-foto para personel Wanna One baik saat melakukan kegiatan di atas panggung maupun di luar panggung.

Diam-diam, pembuatan buku ini sudah disiapkan sejak awal Wanna One terbentuk. Pihak CJ E&M telah menandatangani kontrak dengan perusahaan penerbit setelah Produce 101 musim kedua berakhir tahun lalu.

Namun kabar kepastian soal peluncuran buku ini baru dilakukan pada Rabu (04/04).

“Tanggal penerbitannya belum dikonfirmasikan. Hal ini masih dalam tahap perencanaan, belum diputuskan apakah publikasi buku ini akan dilakukan pada April atau Mei,” ungkap perwakilan Wanna One.

Sejauh ini agensi Wanna One hanya memastikan buku ini segera diluncurkan, namun mereka menolak mengungkap seperti apa konsepnya. Belum diketahui juga bagaimana cara pemesanan buku ini bagi penggemar yang berminat.

Selain mempersiapkan tur dunia, saat ini Wanna One masih sibuk melakukan promosi untuk single terbaru mereka, “Boomerang”, dari album ketiga yang berjudul 0+1=1 (I Promise You).

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait