Terungkap, Chow Yun Fat Hampir Bunuh Diri Karena Idy Chan si Bibi Lung di Return of The Condor Heroes

Vallesca Souisa Rabu, 3 Maret 2021 21:00:23
enih-benih cinta tumbuh antara Chow Yun Fat dan Idy Chan, ketika mereka membintangi drama Vanity Fair, di tahun 1978. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Masih ingat Bibi Lung? Drama silat percintaan ini hits banget di era 1990-an. Bibi Lung diperankan oleh Idy Chan, dan ada tokoh Yoko yang diperankan oleh Andy Lau di serial Return of The Condor Heroes ini. Dulu, Idy Chan ternyata punya hubungan asmara dengan aktro kenamaan Mandarin, Chow Yun Fat.

Benih-benih cinta tumbuh antara Chow Yun Fat dan Idy Chan, ketika mereka membintangi drama Vanity Fair, di tahun 1978. Mereka dianggap pasangan ideal kala itu. Chow Yun Fat kala itu masih berusia 22 tahun, dan Idy 18 tahun. Di masa itu, mereka menjalin hubungan diam-diam selama 5 tahun.

Idy Chan dan Chow Yun Fat (Istimewa)
Idy Chan dan Chow Yun Fat (Istimewa)

Alasan mereka putus, menjadi misteri hingga tahun 2019 lalu. Idy akhirnya mengungkap kenapa hubungannya dengan Chow Yun Fat kandas. “Saya masih sangat muda dan keras kepala. Saya merasa tidak cocok dengan ibunya. Sekarang, ketika saya sudah tua, baru saya belajar dan mengerti, ada beberapa cara komunikasi yang berbeda. Saya sekarang lebih fleksibel dalam pola pikir dan bersikap, sehingga membuat orang yang berada dekat saya nyaman dan bahagia,” ungkap Idy Chan.

Pasca putus, beredar rumor kuat, Chow Yun Fat patah hati berat hingga hampir melakukan percobaan bunuh diri. Ketika wartawan menanyakan hal ini kepada Idy Chan, ia menolak untuk menjawab. “Mengapa tidak kau tanyakan sendiri padanya, soal itu?” ucap Idy. Saat ini Chow Yun Fat sendiri sudah menikah dengan Jasmine Tan. Idy mengaku, sejak putus dia tidak banyak berinteraksi dengan Chow Yun Fat apalagi kini. Ia juga tak mengenal istrinya.

“Saya belum pernah bertemu istrinya secara personal. Tapi saya rasa dia seseorang yang sangat membantu Chow Yun Fat, khususnya mendukung kariernya. Jika saya masih bersamanya, mungkin kariernya tidak akan seperti sekarang. Saya mungkin tidak bisa membantunya menjadi artis internasional,” ungkap Idy dengan bijak.

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore