Tiga Minggu Menikah, Pangeran Harry Tertangkap Kamera Tak Pakai Cincin Kawin

Yuriantin | 8 Juni 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai menghabiskan bulan madu di Afrika, Pangeran Harry kembali menjalani aktivitas di London, Inggris. Adik Pangeran William ini tertangkap kamera setelah baru selesai berolahraga pada Kamis (7/6) kemarin. Pangeran Harry terakhir kali terlihat bersama Meghan Markle lebih dari 2 pekan lalu. 

Pangeran Harry terlihat mengenakan kaus hijau dan celana panjang serta topi. Namun yang jadi perhatian adalah cincin kawin yang tak tampak di jari Pangeran Harry

Keluarga Kerajaan Inggris memang tidak selalu memakai cincin kawin. Beberapa kali, Pangeran William juga tak memakai cincin kawin. 

Namun sebuah sumber terdekat Pangeran Harry mengungkapkan ia adalah tipe yang akan setia mengenakan cincin kawin. "Harry adalah tipe yang sungguh romantis. Tidak mungkin dia melewatkan kesempatan untuk memakai cintanya seperti itu," ucap sumber tersebut pada April lalu.

Meghan Markle dan Pangeran Harry menikah pada 19 Mei lalu. Empat hari kemudian, pasangan ini menghadiri sebuah acara di Buckingham Palace. 

Setelahnya, pasangan ini tak terlihat dan diyakini tengah berbulan madu di Afrika Timur. 

(yuri/bin)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait