Selamat, Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk Telah Menikah

Bunga Kusuma Dewi | 3 Oktober 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Gwyneth Paltrow. Setelah bertunangan hampir satu tahun ini, mantan istri Chris Martin ini akhirnya meresmikan hubungannya dengan produser televisi Brad Falchuk melalui sebuah pernikahan pada Sabtu, 29 September kemarin.

Seperti dilansir dari BBC, pasangan ini telah menggelar upacara pernikahan secara tertutup di kediamannya yang terletak di Hamptoms, Long Island, New York. Acara yang berlangsung secara private ini hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat saja, termasuk sejumlah selebriti diantaranya aktis Cameron Diaz, Robert Downey Jr, serta sutradara Steven Spielberg.

Pada hari Minggu, Gwyneth Paltrow memposting foto dua tangan yang menampilkan sepasang cincin kawin pada jari manisnya.  Postingan tersebut tanpa  keterangan foto namun pada kolom komentar langsung banjir ucapan selamat atas pernikahannya.

Brad Falchuk merupakan produser acara TV terkenal seperti Glee, American Horror Story dan Scream Queens. Gwyneth sendiri pernah membintangi acara TV yang diproduserinya.

Pasangan ini menjalin hubungan pertama kali pada tahun 2015 dan mengumumkan pertunangannya pada awal tahun 2018 di cover majalah Goop.

Dalam pertanyataan bersama di acara Good Morning America, Gwyneth merasa beruntung memiliki Falchuk. ”Kami merasa sangat beruntung dapat bersama-sama saat ini. Ketika kesuksesan dan kegagalan datang bersamaan, kami dapat membangun blok  untuk hubungan yang sehat dan bahagia,”

Bagi Gwyneth Paltrow, ini merupakan pernikahan kedua setelah perceraiannya dengan Chris Martin  pada 2016 lalu. Pasangan ini memiliki dua anak yang dibesarkan bersama. Meski bercerai, mereka masih berteman baik. Sayangnya Chris tidak bisa hadir di pernikahan istrinya karena harus tampil bersama bandnya, Coldplay, di Festival Citizen Global yang digelar di The Great Lawn.

(bun/ray)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait