Gwyneth Paltrow Resmi Tunangan dengan Kreator Glee, Brad Falchuk

Andira Putri | 10 Januari 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira datang dari Gwyneth Paltrow. Pemain film Iron Man ini mengumumkan pertunangannya dengan kreator Glee, Brad Falchuk, pada Selasa (9/1).

Gwyneth Paltrow mengungkapkan status hubungan cintanya lewat majalah Goop. Goop merupakan majalah dari brand gaya hidup sehat yang diusung Gwyneth Paltrow. Aktris cantik ini berpose mesra dengan Brad Falchuk pada cover majalah Goop sambil berbagi cerita tentang keputusannya bertunangan.

Awalnya Gwyneth Paltrow sempat pesimis bisa menjalin hubungan cinta yang serius lagi. Pernikahan Gwyneth Paltrow sebelumnya sempat kandas. Usianya juga sudah tidak muda lagi, yaitu 45 tahun.

Namun, perasaan tersebut hilang saat Gwyneth Paltrow bertemu Brad Falchuk. Pasangan ini mengalami cinta lokasi saat syuting Glee tahun 2014.

“Saya memutuskan untuk kembali memulainya, bukan hanya karena saya percaya telah menemukan pria yang tepat, tetapi juga karena saya telah menerima kemesraan mungkin bisa menyebabkan perenggangan jiwa dan perubahan pola dalam kehidupan,” tutur Gwyneth Paltrow seperti dilansir Today.

Sayang, Gwyneth Paltrow masih merahasiakan rencana pernikahannya. Belum ada informasi kapan dan tanggal pernikahan pasangan ini.

Sebelumnya, Gwyneth Paltrow pernah menikah dengan vokalis Coldplay, yaitu Chris Martin selama 13 tahun. Mereka dikaruniai dua orang anak bernama Apple dan Moses. Namun, hubungan mereka kandas tahun 2016.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait