Selamat! Meghan Markle Hamil 12 Minggu

Bunga Kusuma Dewi | 15 Oktober 2018 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kehamilan Meghan Markel, Duchess of Sussex, ternyata benar adanya. Sejak beberapa waktu lalu publik banyak yang menerka-nerka istri Pangeran Harry tersebut tengah hamil karena melihat pilihan busana yang dia pakai.

Istana Kenisington telah membuat pengumuman tentang kabar bahagia itu. ”Kebesaran mereka Duke dan Duchess of Sussex sangat senang mengumumkan bahwa TheDuchess of Sussex menantikan bayi di musim semi 2019. Mereka Royal Highness menghargai semua dukungan yang telah mereka terima dari orang-orang di seluruh dunia sejak pernikahan mereka pada bulan Mei dan senang dapat berbagi berita gembira ini dengan publik.”

Dilansir dari HelloMagazine, saat ini kehamilan Meghan Markle diperkirakan sudah berusia 12 minggu. Pasangan itu berbagi cerita kehamilannya dengan keluarga saat acara pernikahan sepupunya, Putri Eugenie dan Jack Brooksbank pada Jumat (12/10/2018) lalu.

Keluarga Kerajaan Inggris, termasuk Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, Pangeran Charles, Camila serta Pangeran William, dan Kate Middleton sangat senang dengan kabar bahagia itu.

Seorang juru bicara Istana Kensington mengatakan Ibunda Meghan Markle sangat senang dengan kabar itu. ”Ms Ragland sangat senang tentang berita indah ini dan berharap untuk menyambut cucu pertamanya.”

Sejak kabar kehamilan Meghan Markle merebak, Ibunda Meghan, Doria Ragland juga dikabarkan sedang mengikuti kelas mengasuh bayi di Los Angeles. Kelas itu mengajari cara mengasuh bayi hingga memberikan pertolongan pertama pada bayi.

Setelah bayinya lahir nanti, kemungkinan Meghan Markle meminta ibundanya untuk membantunya merawat si kecil. Selamat Meghan Markle dan Pangeran Harry!

(bun/bin)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait