Ternyata Ini Alasan Justin Bieber dan Hailey Baldwin Tunda Upacara Pernikahannya

TEEN.CO.ID Jumat, 11 Januari 2019 06:00:54
Justin Bieber dan Hailey Baldwin diketahui telah menikah secara hukum sejak bulan September 2018. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber dan Hailey Baldwin diketahui telah menikah secara hukum sejak bulan September 2018 lalu. Namun mereka masih belum melakukan upacara pernikahan seperti resepsi yang didatangi oleh teman dan keluarga.

Menurut seorang sumber dari People, sebenarnya Justin Bieber dan Hailey Baldwin berdua tengah mempersiapkan waktu yang tepat untuk menggelar upacara pernikahan tersebut. Mereka ingin agar keluarga dan teman-temannya pasti bisa datang ke acara spesial mereka itu. 

"Justin dan Hailey sedang mencari waktu yang tepat untuk menggelar upacara pernikahan. Mereka menyesuaikan jadwal dari teman-teman serta keluarganya agar pasangan itu bisa dikelilingi oleh orang-orang yang mereka cintai," ujar sumber tersebut. 

Meski begitu, pasangan yang selalu terlihat kompak ini juga tak ingin terburu-buru menggelar upacara pernikahan. Pasalnya mereka sudah resmi menikah sehingga tak ingin terlalu buru-buru menggelar resepsi. 

Ternyata alasan Justin Bieber dan Hailey Baldwin menunda upacara pernikahannya karena ingin menyesuaikan jadwal keluarga dan teman-teman.

TEEN.CO.ID

Penulis TEEN.CO.ID
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.