Nene Leakes Salah Satu Bintang Reality Show Termahal dengan Bayaran 43,4 Miliar

Hari Murtono | 21 Mei 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Acara reality show di Amerika berkembang begitu pesat, sampai-sampai banyak sindiran negatif tertuju  pada para pemainnya.

Rata-rata dianggap tidak memiliki karya sebagai pesohor yang dikenal luas. Kalau selama ini orang cuma tahu bahwa bintang reality show dengan bayaran termahal hanya dari keluarga  Kardashian, yang konon kabarnya mendapatkan bayaran hingga 500 ribu dolar  per episode dalam  serial “Keeping Up with the  Kardashian”.

Kabarnya acara Real Housewives of Atlanta juga menjadi salah satu acara dengan bayaran termahal untuk para bintangnya.

RadarOnline menyebutkan Real Housewives of Atlanta menyiapkan  10 juta dolar untuk menggaji para pemainnya di musim ke-12. Kenaikan gaji pemainnya disebut bertanding lurus dengan serunya intrik yang ditawarkan. Kenya Moore yang sempat dipecat akan kembali lagi dengan kisah pribadinya. 

Sederet pemain yang masuk dalam kategori berbayaran  adalah Cynthia Bailey yang mendapat bayaran 1,8 juta dollar atau setara 26 milyar.

Kenya Moore yang tidak lagi mau membagi kisah pribadi dalam acara, mendapat bayaran 500 ribu dolar, turun dari 1,5 just dollar di musim sebelumnya.

Si cantik Porsha Williams juga mendapat bayaran 1,8 juta dollar.  Kandi Burruss juga memperoleh kenaikan gaji mendapat bayaran total 2,3 juta dollar atau setara 33,3 Miliar. 

Rekor sebagai bintang dengan bayaran termahal adalah Nene Leakes yang mendapat bayar hampir 3 juta dollar atau setara 43,4 miliar pada musim ke-12.

Selain muncul di acara RHOA, Nene pernah tampil di acara  The Celebrity Apprentice,  Dancing with the Stars, dan tampil sejumlah drama Broadway.

Nene juga memiliki lini fashion di kanal HSN. Ia juga memiliki produk Kecantikan berupa minyak zaitun.

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait