Aktris Lashana Lynch Akan Bermain Agen Wanita dalam Film James Bond Terbaru

Hari Murtono Senin, 15 Juli 2019 15:45:07
Lashana Lynch (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Film James Bond punya basis penggemar yang sangat besar. Daya tariknya pun semakin kuat setiap kali ada film terbaru dirilis. Kabar terakhir, barisan agen khusus 007 mendapatkan sosok baru untuk film selanjutnya. Agen baru akan dimainkan oleh aktris Lashana Lynch. Menurut beberapa outlet media di Inggris, aktris yang turut membintangi "Captain Marvel" akan menjadi agen 007 baru film ke-25 franchise tersebut.

Laporan juga menyebutkan bahwa Daniel Craig masih akan memainkan peran James Bond. Ia digambarkan akan kembali dari pensiunnya dan diperkenalkan pada karakter Lashana, yang mewarisi nama kode lamanya. Menurut laporan itu, karakter yang dimainkan Lashana sepertinya akan menjadi protagonis utama dalam film Bond yang akan datang.

Langkah untuk mendapatkan agent 007 perempuan dilaporkan berkat kehadiran salah satu penulis Phoebe Waller-Bridge, yang juga membantu menulis "Killing Eve", film thriller mata-mata wanita yang mengudara di stasiun televisi BBC. Salah satu orang dalam tim produksi film mengatakan pada TMZ tentang film Bond baru tersebut. "Ada rentetan dan perkelahian dan pengejaran yang spektakuler, dan Bond masih Bond tetapi dia harus belajar untuk berurusan dengan dunia #MeToo," jelasnya tanpa menyebut lebih terperinci.

Dengan mempertimbangkan semua masalah yang telah mengganggu produksi sejauh ini, pemilihan pemain perempuan kulit hitam diperkirakan akan menjadi berita yang menyegarkan bagi para penggemar.Lashana sendiri akan memerankan seorang agen bernama Nomi di film.

Terpilihnya agenda Bond berkulit hitam menjadi rentetan berita keragaman dalam industri hiburan Hollywood. Sebelumnya Halle Bailey terpilih sebagai Mermaid kulit hitam pertama oleh Disney. Lalu ada juga Keke Palmer yang menjadi Cinderella pertama berkulit hitam di panggung Broadway.

 

Penulis Hari Murtono
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.