Katie Holmes Tampak Jalan-jalan Bersama Surie Cruise

Hari Murtono Rabu, 21 Agustus 2019 12:00:17
Holmes berjalan-jalan dengan putrinya, Suri Cruise dan dua anjing mereka. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Katie Holmes dan Jamie Foxx yang yang berakhir setelah 6 tahun berpacaran, masih terus jadi pembahasan. Tapi Holmes kelihatannya tak begitu terganggu dan tetap menjalankan kehidupannya seperti biasa. Akhir pekan lalu misalnya, Holmes terlihat tengah menikmati udara segar Kota New York hari itu.

Holmes berjalan-jalan dengan putrinya, Suri Cruise dan dua anjing mereka. Holmes tampak tampil kasual dan cantik dalam kaos abu-abunya, penampilan keren itu juga ditunjang dengan dengan sepatu kets putih dan kacamata hitam. Suri pun tak kalah asyiknya,sosoknya yang mirip sang ibu, tampak trendi mengenakan pakaian polo tanpa lengan dengan motif bunga manis, rok maxi merah muda, serta sandal jepit.

Holmes juga tampak menghabiskan waktu berkualitas bersama putrinya sebelum sekolah dimulai. Mereka Juga terlihat mengenakan celana jins yang serasi untuk kunjungan ke Fakultas Hukum di Universitas Fordham di Bronx pada 5 Agustus, dan juga menyaksikan pertunjukan Moulin Rouge di Broadway di Teater Al Hirschfield, New York pada 3 Agustus.

Holmes dan Jamie belum pernah terlihat bersama sejak Mei, satu bulan di mana mereka difoto bersama pada dua kesempatan terpisah. Mereka berpose untuk foto pertama mereka sebagai pasangan acara bertabur bintang di Met Gala, pada 6 Mei. Dua minggu setelahnya mereka Juga muncul di pesta Hollywood, Jamie berfoto dengan Katie di luar hotelnya di New York City pada 14 Mei.

Namun, rumor tentang perpisahan antara Katie dan Jamie telah muncul jauh sebelum Mei. Saat itu Jamie dilaporkan mengatakan "aku lajang" di pesta piala Oscar pada 24 Februari.

(hari/ari)

 

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.