Cut Tari dan Richard Kevin Sudah Mendaftarkan Pernikahan di KUA Pasar Minggu

Supriyanto Selasa, 26 November 2019 12:00:37
Cut Tari akan menikah dengan Richard Kevin. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungam Cut Tari dengan Richard Kevin akhirnya terungkap. Setelah selama ini menutup-nutupi, keduanya diketahui berencana untuk menikah.

Kabar pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin diketahui dari pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu. TB Zamroni, Kepala KUA Pasar Minggu, mengatakan Cut Tari dan Richard Kecin akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

"Benar sudah (mendaftar)," ungkap TB Zamroni di ruangannya, KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (26/11).

Zamroni menyebut berkas pendaftaran sudah lengkap diajukan oleh perwakilan dari pihak keluarga.

"Berdasarkan pemeriksaan sudah lengkap. Akta perceraian juga sudah lengkap," tambau TB Zamroni. "Utusan keluarga. Saya nggak tahu representasi (keluarga) siapa (mendaftar) yang penting keluarga mendaftar. Dan ketika kita periksa berkasnya dalam proses pemeriksaan," pungkas TB Zamroni.

Saat ditanya kapan dan di mana Cut Tari dan Richard Kevin akan menikah. Zamroni menyebut lokasi masih di sekitar Pasar Minggu.

Kabar Cut Tari berpacaran dengan Richard Kevin sudah lama muncul. Bahkan saat Richard Kevin kecelakaan, Cut Tari tampak sibuk mengurusi kekasihnya. Namun, ibu satu anak itu selalu menghindar saat ditanya mengenai hal tersebut. Sebelumnya, Cut Tari bercerai dari suaminya, Yusuf Subrata, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada 12 Maret 2014.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.