Pindah ke Kanada, Pangeran Harry Merasa Lebih Bahagia

Binsar Hutapea Kamis, 13 Pebruari 2020 09:00:23
Pangeran Harry sama sekali tak menyesali keputusan mundur dari Kerajaan Inggris dan pindah ke Kanada. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry sama sekali tak menyesali keputusan mundur dari Kerajaan Inggris dan pindah ke Kanada. Ia bahkan disebut lebih bahagia setelah pindah dari Inggris. 

“Pangeran Harry lebih bahagia dan merasa lebih relaks setelah pindah," kata sumber yang dekat dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris kepada Us Weekly

Menurut si sumber, salah satu yang membuat Pangeran Harry lebih santai adalah ia terjauhkan dari media Inggris yang dikenal ganas dalam memburu kabar apa pun yang berhubungan dengan keluarga Kerajaan. Pangeran Harry sendiri pada Januari lalu mengancam akan mengambil langkah hukum jika media-media di Inggris memuat foto keluarganya hasil jepretan paparazi yang diambil dengan cara yang melecehkan privasi.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Depositphotos)
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Depositphotos)

Hal itu terjadi setelah media-media Inggris memuat foto Meghan Markle tengah hiking di sekitar kediamannya di Kanada beserta putra dan anjing peliharannya. Paparazi mengambil foto itu dengan cara bersembunyi di semak-semak di sekitaran jalan yang dilalui Meghan Markle. Para paparazi ini bahkan bermalam di luar kediaman Pangeran Harry dan Meghan Markle.  

“Melindungi keluarganya adalah prioritas nomor 1 bagi Harry dan itulah yang dia lakukan,” lanjut sang sumber. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengejutkan khalayak dengan mengumumkan mundur sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris pada Kamis (9/1) lalu. Pengumuman itu disampaikan via akun Instagram @sussexroyal. Setelah memutuskan mundur, pasangan ini memilih pindah dari Inggris dan menetap di Kanada. Di sana, keduanya disebut menetap di rumah mewah seharga 14 juta dollar AS (stetara Rp 191 miliar), di Vancouver Island.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.