Ditinggal Meghan Markle, Kate Middleton Kewalahan

Binsar Hutapea Rabu, 12 Pebruari 2020 13:00:23
Setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle mundur, kini tugas Kerajaan sepenuhnya dilakukan Kate Middleton bersama Pangeran William. (Twitter/Kensingtonroyal))

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle mundur, kini tugas Kerajaan sepenuhnya dilakukan Kate Middleton bersama Pangeran William. 

Hanya beberapa hari setelah pengumuman mengejutkan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Pangeran William dan Kate Middleton langsung sibuk dengan sejumlah agenda Kerajaan. Di antaranya, pasangan ini hadir di ajang penghargaan film BAFTA’s 2020 serta kunjungan resmi ke Wales. Kini Kate Middleton dikabarkan telah berada di Irlandia untuk tugas Kerajaan.

Meskipun selalu menunjukkan wajah senang di depan kamera, sesungguhnya Kate Middleton merasa kewalahan dengan beban kerja yang begitu banyak. 

Pangeran William dan Kate Middleton. (Twitter/Kensingtonroyal)
Pangeran William dan Kate Middleton. (Twitter/Kensingtonroyal)

"Kepergian Meghan mendatagkan tekanan bagi Kate. Meskipun dia bersedia melakukan pekerjaan berat dan mengambil pekerjaan ekstra tanpa kehadiran mereka (Pangeran Harry dan Meghan Markle), tapi sesungguhnya Kate merasa kewalahan," kata seorang sumber kepada New Magazine.

Beban semakin berat lantaran Kate Middleton juga harus membagi waktunya untuk mengurus suami dan ketiga anak-anaknya: Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. 

"Kate  berusaha melakukan semuanya --menghibur suaminya, merawat anak-anaknya, melakukan lebih banyak pekerjaan dan mencoba untuk memperbaiki keadaan. Tapi dia benar-benar berada di bawah tekanan dengan itu semua."

"Meski begitu, seperti biasa, ia selalu menunjukkan wajah yang tegar," pungkas sang sumber.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.