Meghan Markle Disebut Mulai Frustasi dengan Pangeran Harry

Binsar Hutapea Selasa, 2 Juni 2020 04:00:23
Rumah tangga Pangeran Harry dan Meghan Markle kerap diwarnai pertengkaran. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan mundur dari Kerajaan Inggris pada Januari lalu. Keputusan itu kabarnya dibuat karena keduanya kesulitan menghadapi kehidupan di Istana yang penuh drama. 

Setelah memutuskan hidup mandiri, Pangeran Harry dan Meghan Markle berharap kehidupannya menjadi lebih bahagia. Namun hal itu rupanya tak terjadi. Rumah tangga mereka malah kerap diwarnai pertengkaran. 

Masalah muncul karena ekspektasi Meghan Markle bakal disambut karpet merah Hollywood seusai memutuskan mundur dari kerjaaan tak terwujud. Pandemi virus Corona membuat niatannya kembali berkiprah di Hollywood menjadi buyar.  Di sisi lain, Meghan Markle frustasi karena Pangeran Harry ternyata kesulitan beradaptasi dengan gaya Hollywood. 

“Meghan menyalahkan Harry yang lebih senang menjadi orang rumahan dan bermain dengan Archie serta anjing peliharannya, padahal dia seharusnya memperluas networking atau bergumul di telepon atau video call 24/7 seperti yang dia lakukan," ujar seorang sumber yang dekat dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle kepada New Idea

“Meghan sering komplain kalau Harry tak berusaha berbaur dengan teman ataupun rekan bisnisnya," lanjut sang sumber. 

Tak pelak, hal itu pun membuat rumah tangga pasangan yang kini tinggal di Los Angeles ini kemudian di warnai pertengkaran. 

"Semuanya menjadi buruk. Mereka sering bertengkar dan berdebat," sambung sang sumber. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.