Britney Spears Unfollow Instagram Adiknya Menjelang Rilis Memoar Terakhir

Indra Kurniawan Senin, 3 Januari 2022 07:30:14
Britney Spears berhenti mengikuti Instagram adik kandungnya yang juga artis Jamie Lynn Spears. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Membuka lembaran 2022, Britney Spears berhenti mengikuti Instagram adik kandungnya yang juga artis Jamie Lynn Spears. Pelantun "Baby One More Time" melakukan unfollow hanya beberapa hari sebelum rilis resmi memoar yang terakhir, Things I Should Have Said.

Britney tidak mengubah daftar pengikutnya kecuali menghapus Jamie Lynn. Dia masih terlihat mengikuti 46 akun termasuk tunangannya Sam Asghari, Selena Gomez, Miley Cyrus, Paris Hilton, Dua Lipa, Will Smith, Billie Eilish, Lady Gaga, Madonna, dan Elton John.

Tidak cuma itu, Britney juga mengikuti akun dari pihak-pihak yang vokal mendukung Britney dan berpartisipasi dalam gerakan #FreeBritney di tengah pertempuran konservatori melawan ayahnya, Jamie Spears.

Britney Spears berhenti mengikuti Instagram adik kandungnya yang juga artis Jamie Lynn Spears. (Depositphotos)
Britney Spears berhenti mengikuti Instagram adik kandungnya yang juga artis Jamie Lynn Spears. (Depositphotos)

Dugaan awal, Britney sepertinya sudah tidak ingin terhubung dengan keluarganya, bahkan melalui media sosial lagi. Baru-baru ini, dia bahkan memposting video "simbolis" tentang burung yang dibebaskan dari kandang, yang tampaknya mengacu pada kasus konservatori yang berhasil dimenangkannya pada tahun 2021.

Sementara itu, Jamie Lynn membagikan serangkaian foto untuk menandai akhir tahun 2021 dan menyambut tahun 2022 di media sosial. "Dear (2021), kamu telah berusaha sekuat tenaga ... memberkati hatimu," tulisnya.

Dia menambahkan, “Berharap 2022 tidak membawa apa-apa selain penyembuhan, cinta, kedamaian, dan kebahagiaan bagi Anda semua, semoga setiap tahun aman dan Selamat Tahun Baru."

Sementara itu, buku Jamie Lynn, Things I Should Have Said, dijadwalkan untuk dirilis di toko buku pada 18 Januari 2022. Meskipun belum banyak yang dikonfirmasi, buku ini kabarnya akan berisi kisah-kisah dari hidupnya sebagai artis cilik, bersama dengan perjalanannya menjadi bintang saat menjadi ibu remaja. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore