Jason Derulo Ditangkap Polisi Usai Baku Hantam dengan 2 Orang Tak Dikenal

Supriyanto Jumat, 7 Januari 2022 21:00:02
Jason Derulo

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi R&B dan Hiphop asal Miami, Amerika Serikat Jason Derulo ditangkap polisi setempat karena berkelahi di klub malam Las Vegas pada Selasa (4/1) pukul 02.22 waktu setempat. Pelantun lagu Swalla itu ditahan polisi karena memukul orang yang memanggilnya dengan nama "Usher".

Rekaman video menunjukkan detik-detik saat Derulo menjadi berang dan meninju para pencemooh sempat beredar di media sosial.

Kejadian bermula saat dia turun dari eskalator dan melewati sekelompok orang. Jason Derulo yang mengenakan kemeja kotak-kotak bernuansa hitam dan merah turun dari eskalator bersama pria yang diduga pengawalnya.

Seorang pria kemudian meneriakkan kata-kata kasar kepada Derulo. Sehingga, penyanyi berusia 32 tahun itu langsung memukul wajah pria tersebut. Perkelahian Jason Derulo membuat kedua pria itu disebut mengalami luka di wajah. Namun, mereka tidak memerlukan perawatan rumah sakit.

Kabar penangkapan Jason Derulo dibenarkan oleh Juru bicara Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas. Menurut keterangan polisi, Jason Derulo melakukan penyerangan

"Pertengkaran fisik terjadi dini hari pada Selasa (4/1) ketika Jason Derulo menyerang dua orang," ujar polisi dikutip E! Online pada Kamis (6/1) waktu AS.

Polisi tidak mengungkap identitas dua orang tersebut. Selanjutnya, Jason Derulo dibebaskan karena para korban tidak ingin mengajukan tuntutan.

Jason Derulo adalah penyanyi terkenal di Amerika Serikat yang digadang-gadang sebagai oenerus Chtiss Brown dan Usher. Ia memulai debut pada Agustus 2009 lewat single Whatcha Say. Single itu sempat menguasai tangga lagu Billboard Hot 100 pada November 2009.

Setelah sukses dengan single Whatcha Say, Derulo merilis album perdananya pada Maret 2010. Ia kemudian aktif merilis album, di antaranya Future History (2011), Tattoos (2013), Talk Dirty (2014), dan Everything Is 4 (2015).
Sepanjang kariernya, penyanyi kelahiran 1989 itu telah berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi, seperti rapper Nicki Minaj dalam single Swalla yang rilis pada Februari 2017.

Jason Derulo juga turut melibatkan boyband BTS dalam remix lagu Savage Love. Di saat yang bersamaan, BTS juga merilis video dance challenge dari lagu hit tersebut, Savage Love (Laxed - Siren Beat) di TikTok.
Tujuh bulan sebelum kasus perkelahian Jason Derulo, sang penyanyi resmi menjadi seorang ayah dari hubungannya dengan Jena Frumes. Anak laki-laki itu diberi nama Jason King.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore