Sinead OConnor Ungkap Kesedihannya usai Putra Tercinta Bunuh Diri di Usia 17 Tahun

Supriyanto Minggu, 9 Januari 2022 21:00:04
Shane O’Connor (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi asal Dublin, Irlandia, Sinead O’Connor, mengungkap rasa dukanya atas kehilangan anak keduanya, Shane O’Connor. Wanita yang populer lewat lagu Nothing Compares 2 U di tahun 1990-an itu mengabarkan bahwa putranya yang masih berusia 17 tahun meninggal dengan cara bunuh diri.

Dalam akun Twitter miliknya @ohSineady, Sinead O'Connor merasa sangat terpukul. Penyanyi yang   berusia 55 tahun itu pun mengatakan, mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri bukan hal yang patut ditiru.

“Anakku yang tampan, Nevi’im Nesta Ali Shane O’Connor, segala cahaya hidupku, memutuskan untuk mengakhiri kesulitannya di dunia pada hari ini dan telah berpulang ke Tuhan. Semoga dia beristirahat dalam damai dan tak ada yang meniru tindakannya itu. Sayangku, aku sangat mencintaimu. Semoga kau menemukan kedamaian,” tulis Sinead O'Connor pada Sabtu (8/1).

Sinead, beberapa hari lalu yakni 6 Januari 2022 sempat mengabarkan bahwa Shane telah menghilang. Kala itu, Sinead sangat panik hingga sempat berusaha untuk menemuinya di Garda Station, Dublin.

Shane juga sempat dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan konsultasi lantaran keinginannya untuk bunuh diri. 

Namun meski Sinead hadir dan bertemu oangsung dengan putranya, takdir berkata lain, tubuh Shane ditemukan tak bernyawa oleh pihak kepolisian belum lama ini. 

Sinead O’Connor menyebutkan pemerintah ikut bertanggung jawab atas kematian anaknya itu, khususnya bagian pelayanan konseling mental.

“Aku sedang dalam kondisi berduka atas kepergian anak ku. Saat aku sudah siap maka aku akan mengungkapkan betapa pemerintah Irlandia begitu jahat, tak peduli, egois dalam melayani masyarakatnya,” tulis Sinead O'Connor.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore