Disebut Jadi Selingkuhan Rizky Billar, Begini Reaksi Devina Kirana

Ari Kurniawan | 1 Oktober 2022 | 10:00 WIB

Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora disinyalir karena adanya orang ketiga. Lesti disebut-sebut memergoki Billar berhubungan dengan wanita lain.

Sejauh ini belum diketahui secara pasti siapa wanita yang hadir sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Namun, sejumlah netizen mulai berasumsi. Hingga akhirnya muncul nama Devina Kirana. Entah apa dasarnya, netizen ramai-ramai menggeruduk akun media sosial pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu.

Kesal namanya dikait-kaitkan dalam keretakan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Devina Kirana pun meluapkan kekesalannya lewat Stories Instagram pribadinya. "Makanya masalahnya ya orang yang selingkuh, gue yang kena," tulis Devina Kirana.

Devina Kirana yang merasa tidak salah dibuat bingung dengan banyaknya hujatan yang dilontarkan netizen terhadap dirinya. "Aku bingung," ucapnya.

Manajer Devina Kirana, Dery Syahputra, juga ikut kesal dengan tudingan miring yang dialamatkan ke artisnya. Dery meminta netizen untuk tidak asal tuduh.

"Wahai para netizen yang sangat budiman dan sangat sok tau, kalian nggak malu fitnah orang kanan kini? Kalian nggak malu nuduh orang? Nggak kasian sama artis yang kalian sayang? Kalian yang bikin ramai tau nggak, malah bikin kusut urusan orang, urusan pribadi orang kok kalian yang cari sampai salah," kata Dery Syahputra dalam Instagram Stories miliknya.

"Cukup paham yah sampai sini, ingat ini urusan pribadi orang, jangan bikin runyam atau nggak sih, kasih doa dan semangat buat mereka bukan giring opini," lanjutnya.

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait