Alicia Vikander dan Michael Fassbender, Romantis Saat Debut Red Carpet di Venice Film Festival 2016

Andira Putri | 2 September 2016 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Alicia Vikander dan Michael Fassbender akhirnya melakukan debut red carpet dalam ajang Venice Film Festival 2016, Italia, Kamis (1/9).

Alicia Vikander dan Michael Fassbender hadir dalam rangka pemutaran film mereka, The Light Between Oceans. Menariknya, The Light Between Oceans adalah film yang membuat Alicia Vikander dan Michael Fassbender mengalami cinta lokasi sejak tahun 2014. Meski sudah lama menjalin hubungan, pasangan ini dikenal tertutup soal urusan cinta.

Dalam gelaran Venice Film Festival 2016, publik akhirnya menjadi saksi cinta Alicia Vikander dan Michael Fassbender. Pasangan ini tampak berjalan bersama di red carpet sambil sesekali memandang serta melempar senyum satu sama lain.

Alicia Vikander hadir mengenakan gaun hitam bermotif bunga rancangan rumah mode Louis Vuitton. Gaun ini dipadukan dengan gaun berwarna metalik sebagai dalaman. Kombinasi ini terbilang tidak biasa, tetapi berhasil menghasilkan sesuatu yang manis sekaligus unik bagi Alicia Vikander. Sementara Michael Fassbender tampil gagah dengan jas biru tua bermotif kotak-kotak

Di hari yang sama, pasangan ini juga saling memberikan pujian kepada satu sama lain seperti dilansir The Hollywood Reporter. Alicia Vikander menyebut Michael Fassbender sebagai “salah satu aktor brilian”. Kemudian Michael Fassbender menambahkan jika Alicia Vikander 'berani dan haus akan akting'.

The Light Between Oceans disutradarai oleh Derek Cianfrance. The Light Between Oceans adalah adaptasi novel karya M.L. Stedman. Alicia Vikander dan Michael Fassbender berperan sebagai pasangan suami istri yang menemukan seorang bayi dalam perahu. Mereka kemudian membesarkan bayi tersebut setelah sang istrinya sempat keguguran sebelumnya.


(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait