Taylor Swift Rilis Lagu Baru, Liriknya Tentang Joe Alwyn atau Harry Styles?

Andira Putri | 4 September 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift telah merilis lagu baru berjudul Ready for It pada Minggu (3/9). Ini adalah single kedua Taylor Swift dari album Reputation setelah 'Look What You Made Me Do'. Lagu baru Taylor Swift langsung menjadi bahan pembicaraan netizen. Banyak netizen menganggap lirik lagu 'Ready for It' merujuk kepada laki-laki yang dekat dengan Taylor Swift. 

Dalam 'Ready for It', Taylor Swift bercerita jika ia jatuh cinta dengan seorang laki-laki. Taylor Swift merasa laki-laki tersebut berbeda dari deretan mantan pacarnya. "Beberapa laki-laki berusaha terlalu keras. Tetapi, dia sama sekali tidak mencoba. Dia lebih muda dari mantan-mantan pacar saya, tetapi dia bersikap layaknya pria dewasa," begitu petikan lirik lagu Taylor Swift. Identitas laki-laki tersebut dipertanyakan netizen.

Ada netizen yang menyebut 'Ready for It' diciptakan untuk pacar Taylor Swift sekarang, yaitu Joe Alwyn. Tetapi, ada juga yang merasa lagu tersebut menggambarkan mantan pacar Taylor Swift, Harry Styles. Dugaan muncul karena Joe Alwyn dan Harry Styles sama-sama berusia lebih muda dari mantan-mantan pacar Taylor Swift sebelumnya.

Dugaan berikutnya hadir karena lirik, "Angin pulau, sinar temaram. Tidak ada yang perlu tahu". Netizen mengatakan jika lirik lagu tersebut bercerita tentang hubungan Taylor Swift dan Joe Alwyn yang jauh dari sorotan publik. Namun, lirik "jika dia adalah hantu, maka saya bisa menjadi ilusi" disebut merujuk kepada Harry Styles. Personel One Direction ini pernah menciptakan lagu 'Dua Hantu' yang diduga menggambarkan Taylor Swift. Taylor Swift sendiri belum memberikan konfirmasi tentang siapa inspirasi di balik lagu 'Ready for It'. Apakah sebenarnya 'Ready for It' untuk Joe Alwyn atau Harry Styles?

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait