Keakraban Rizky Nazar dan Cut Syifa Terekam di Akun Megan Domani

Christiya Dika Handayani | 7 Desember 2017 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Nazar dan Cut Syifa kembali dipertemukan dalam Sodrun Merayu Tuhan. Setelah Jodoh yang Tertukar, mereka kini sama - sama membintangi Sodrun Merayu Tuhan.

Tidak hanya Rizky Nazar dan Cut Syifa, Sodrun Merayu Tuhan juga akan dibintangi oleh Megan Domani hingga Aldi Taher.

Kembali dipersatukan dalam sinetron yang sama, hal ini lantas membuat kedekatan Rizky Nazar dan Cut Syifa semakin erat terjalin.

Setelah beberapa kali terlihat jalan bersama, kedekatan keduanya juga terekam melalui Instastory akun Instagram milik Megan Domani.

Ketiganya terlihat duduk di bangku bersama. Syifa yang mengenakan baju putih duduk di tengah dengan diapit oleh Rizky Nazar dan Megan Domani. Rizky Nazar terlihat memperlihatkan senyum lebar di wajahnya.

Melihat senyuman Rizky tersebut, membuat Cut Syifa dan Megan Domani tertawa. Cut Syifa bahkan sempat terlihat memukul ringan lengan Rizky Nazar yang juga membuatnya tertawa.

Chemistry yang dibangun Cut Syifa dan Rizky Nazar dalam sinetron yang mereka bintangi membuat penggemarnya ikut baper. Tidak heran banyak penggemar yang meginginkan jika keduanya menjadi pasangan kekasih. Namun, saat ini Rizky Nazar juga dikabarkan dekat dengan Nadira Adnan.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait