Rizky Nazar Terlihat Jalan Bareng Nadira Adnan, Netizen Malah Dukung Cut Syifa

Christiya Dika Handayani | 27 November 2017 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Nazar tertangkap kamera jalan bersama dengan artis cantik, Nadira Adnan. Hal ini diketahui melalui video yang diunggah akun lambe_turah.

Dalam video tersebut, Rizky Nazar yang mengenakan kaus berwarna putih, terlihat jalan mendahului Nadira Adnan yang berada di belakangnya. Keduanya terlihat berada di dalam sebuah toko buku.

"Cieeee cieeee babang Rizky & mba Nadira. Lagi malming juga. Kemarin yg pada tanya minceu soal babang Rizky Nazar mana hayooo. Mangap yesss idola kalian tercyduk hengpon jadul," tulis akun tersebut.

Melihat video tersebut, netizen pun memberikan dukungan untuk Cut Syifa. Netizen mengatakan bahwa sebenarnya Rizky Nazar tengah jalan bareng dengan Cut Syifa dan secara tidak sengaja bertemu dengan Nadira.

"Itu kan si Iky lg malem mingguan ama Syifa. Lanjut ke gramed, trs ktmu ama 3 tmnnya, derby, istrinya, ama Nadira, abis it review film n ngobrol sbntar. Abis itu Iky sama Syifa keluar, dgn posisi Dira nya msh didlm," ujar netizen. "Mereka cuma kebetulan ketemu say.. lagian mereka ketmu sama Derby dan istrinya enggak cuma sama Nadira doang," kata netizen lain.

Setelah unggahan di akun tersebut beredar, Cut Syifa yang jarang mengunggah foto di akun Instagramnya kembali mengunggah foto. Melihat unggahan ini, banyak netizen yang juga memberikan doa untuk hubungan Rizky Nazar dan Cut Syifa.

 

 

"Naahhh.. gini donk dek sering sering ya, apa pun yg terjadi tanda kamu tetep bahagia sama @rizkynazar20," komentar netizen. "Kesayangan, cantik, dewasa, baik, humbel, sehat terus ya adee blm pernah ketemu tp syg bgt sm adee ini keliatan baikny dari mukanya, moga baik2 dan langgeng sm si kakak ya dee apapun hubungan terbaik smg sukses karirnya, project2nya berdua makin banyak, makin banyak yg sayang dan suka dg project berdua kalian aamiin," timpal netizen lain.

Sebelumnya, Rizky Nazar dan Nadira Adnan santer dikabarkan menjalin hubungan. Namun, kedekatan keduanya tidak berlangsung lama. Rizky justru dikabarkan dekat dengan Cut Syifa. Kedekatan tersebut semakin intens karena keduanya kini tengah terlibat di dalam sinetron yang sama.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait