Justin Bieber Yoga Bareng Selena Gomez, Netizen Puji Penampilan Barunya

Andira Putri | 4 Januari 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber kembali menghabiskan waktu bersama Selena Gomez. Pasangan ini tertangkap kamera tengah berjalan di Hollywood Barat, Los Angeles, Amerika Serikat pada Rabu (3/12).

Justin Bieber dan Selena Gomez baru selesai melakukan aktivitas yoga bersama. Keduanya mengenakan pakaian olahraga dan masih terlihat kelelahan.

Justin Bieber mengenakan kaos tanpa lengan dan celana pendek putih. Kompak dengan Justin Bieber, Selena Gomez juga memakai atasan berwarna serupa. Perbedaan hanya terdapat pada bagian bawah karena Selena Gomez hadir dengan legging biru.

Kebersamaan Justin Bieber dan Selena Gomez kembali mencuri perhatian netizen. Namun, netizen kini tidak fokus terhadap kemesraan mereka.

Netizen justru mengomentari penampilan baru Justin Bieber. Rambut Justin Bieber bertambah panjang. Kemudian tubuhnya terlihat lebih kekar.

"Penampilan Justin banyak berubah dan sejujurnya dia sangat seksi dengan rambut seperti itu," ujar seorang netizen. "Lihat ada pria seksi," timpal netizen lain. "TOLONG BIARKAN RAMBUTMU TUMBUH PANJANG," kata salah satu netizen. "YA TUHAN BIEBER," seru netizen lain.

Sebelumnya, Justin Bieber dan Selena Gomez sempat merayakan Tahun Baru 2018 bersama. Justin Bieber menyusul Selena Gomez dan teman-temannya yang tengah berlibur ke Cabo San Lucas, Meksiko.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait