Susul Selena Gomez, Justin Bieber Rayakan Tahun Baru 2018 di Meksiko

Andira Putri | 2 Januari 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selena Gomez tidak hanya merayakan Tahun Baru 2018 dengan teman-temannya. Tetapi, Justin Bieber ternyata ikut berkumpul bersama Selena Gomez.

Justin Bieber menyusul Selena Gomez ke Cabo San Lucas, Meksiko pada Sabtu malam (30/12) seperti dilaporkan E! News. Seorang sumber menyebutkan jika Justin Bieber pergi menggunakan pesawat pribadi.

"Justin terbang ke Cabo dengan pesawat pribadi dari Cancun (Meksiko) dimana dia menghabiskan waktu bersama keluarga selama beberapa hari. Dia tiba pada Sabtu malam dan menginap di villa dengan pemandangan laut yang berlokasi 10 menit dari penginapan Selena," tutur sumber tersebut.

Justin Bieber dan Selena Gomez lalu bertemu. Mereka merayakan Tahun Baru 2018 dengan menyaksikan kembang api. Keduanya berusaha tidak tampil mencolok.

"Dia dan Selena kembali menghabiskan waktu bersama. Mereka sangat tidak mencolok dan berpakaian santai. Mereka bersama di Malam Tahun Baru kemudian menikmati menyaksikan kembang api di atas laut," lanjut sumber tersebut.

Perayaan Tahun Baru 2018 semakin meriah lewat kehadiran teman-teman Selena Gomez. Mereka sudah lebih dulu berangkat ke Meksiko bersama Selena Gomez pada Rabu (27/12).

Justin Bieber dan Selena Gomez balikan sejak akhir Oktober kemarin. Pasangan ini kerap tertangkap kamera melakukan berbagai macam aktivitas bersama. Contohnya adalah beribadah ke Gereja dan bersepeda di jalan.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait