Absen Tampil di Grammy 2018, Justin Bieber Malah Lakukan Hal Ini

Andira Putri | 30 Januari 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber absen tampil dalam ajang Grammy Awards 2018 di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat pada Minggu (28/1).

Justin Bieber malah terlihat berada di Ocean Avenue, California berdasarkan laporan Entertainment Tonight. Pacar Selena Gomez ini bergaya dengan topi hitam dan t-shirt kuning. Fashion Justin Bieber tentu berbeda jika dibandingkan dengan musisi yang tengah menghadiri Grammy 2018.

Justin Bieber tidak berada di tempat tersebut sendiri, tetapi teman-temannya juga ikut hadir. "Justin Bieber bersantai di Ocean Avenue sekitar pukul 16.30 waktu setempat dengan sekumpulan teman," kata seorang saksi mata.

Kehadiran Justin Bieber mengundang perhatian penggemar. Salah satu penggemar kemudian menghampiri Justin Bieber dan meminta sang penyanyi untuk berfoto dengan ibunya.

Namun, permintaan tersebut ditolak Justin Bieber. "Justin Bieber memutuskan untuk memeluknya saja," lanjut saksi mata. Penyanyi lagu Sorry ini memang pernah mengumumkan tidak ingin berfoto bareng penggemar lagi sejak tahun 2016.

Sayang, tidak ada penjelasan soal penyebab Justin Bieber absen tampil di Grammy 2018. Padahal single kolaborasinya bersama Luis Fonsi dan Daddy Yankee, yaitu Despacito masuk nominasi Grammy 2018.

Luis Fonsi sendiri mengaku telah mengundang Justin Bieber. Karena Justin Bieber tidak datang, Luis Fonsi akhirnya menyanyikan Despacito hanya berdua Daddy Yankee dalam bahasa Latin.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait