Justin Bieber, Selena Gomez, dan 3 Musisi Ini Absen Datang ke Grammy Awards 2018

Andira Putri | 30 Januari 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah musisi absen menghadiri ajang Grammy Awards 2018 di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat pada Minggu (28/1) waktu setempat.

Keputusan mereka untuk tidak menghadiri Grammy 2018 tergolong mengejutkan. Pasalnya, deretan musisi tersebut memiliki nama besar di industri hiburan.

Siapa saja musisi ternama yang absen dalam Grammy 2018? Berikut daftarnya:

1. Justin Bieber

Justin Bieber tidak tampil menemani Luis Fonsi dan Daddy Yankee dalam Grammy 2018. Padahal kolaborasi ketiganya untuk single "Despacito" sukses menyabet banyak penghargaan. Justin Bieber dikabarkan absen karena tengah menggarap album terbaru.

2. Ed Sheeran

Sama seperti Justin Bieber, Ed Sheeran juga meraih nominasi Grammy Awards 2018. Bahkan Ed Sheeran turut memenangkan penghargaan Best Pop Vocal Album lewat Divide dan Best Pop Solo Performance lewat single "Shape of You". Tidak ada informasi mengapa Ed Sheeran absen datang.

3. Taylor Swift

Taylor Swift pernah beberapa kali memenangkan Grammy. Namun untuk tahun 2018, Taylor Swift justru tidak datang. Alasannya mungkin saja karena album teranyar Taylor Swift, yaitu Reputation tidak masuk nominasi. Reputation rilis setelah tenggat waktu pemilihan nominasi Grammy 2018.

4. Kanye West

Ada alasan unik di balik keputusan Kanye West tidak menghadiri Grammy 2018. Dua tahun sebelumnya, Kanye West mengumumkan “tidak akan datang dalam Grammy” jika Frank Ocean tidak masuk nominasi. Suami Kim Kardashian ini kemudian menepati janjinya tahun 2017 dan 2018.

5. Selena Gomez

Selena Gomez juga absen datang ke Grammy Awards 2018. Mirip Taylor Swift, Selena Gomez mungkin tidak hadir karena masalah nominasi. Single Selena Gomez seperti "Bad Liar" tidak terpilih masuk nominasi Grammy 2018.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait