Trailer Baru Deadpool 2 Rilis, Sindir Tajam Justice League

Andira Putri Kamis, 8 Pebruari 2018 15:50:17
Deadpool 2 (Youtube)

TABLOIDBINTANG.COM - Trailer terbaru film Deadpool 2 telah dirilis pada Rabu (7/2). Trailer superhero Marvel ini langsung mencuri perhatian karena menampilkan sindiran tajam terhadap film rivalnya, yaitu Justice League.

Trailer Deadpool 2 diawali dengan aksi sang musuh Cable (Josh Brolin). Sosoknya tampak menyeramkan dengan tubuh kekar dan senjata di tangan. Namun, ada yang janggal dari penampilan Cable.

Deadpool 2 (Youtube)
Deadpool 2 (Youtube)

Tangan Cable masih tertutupi bodysuit hijau. Efek khususnya belum rampung. Hal tersebut membuat Deadpool (Ryan Reynolds) jengkel dan menghentikan trailer.

"Kenapa seperti ini? Ini seharusnya lengan dengan baja! Ini tidak semudah menghapus kumis," keluh Deadpool.

Deadpool 2 (Youtube)
Deadpool 2 (Youtube)

Keluhan Deadpool merupakan sindiran tajam untuk Justice League. Kru film superhero DC Comics tersebut terpaksa menghapus kumis pemeran Superman, yaitu Henry Cavill dengan efek khusus. Sayang, hasilnya kurang baik dan ditertawakan netizen.

Setelah menampilkan sindiran efek khusus, trailer Deadpool 2 berlanjut dengan aksi ajaib. Deadpool malah mereka ulang pertarungannya dengan Cable lewat mainan. Deadpool melakukan ini sambil menunggu tim produksi selesai memoles efek khusus Cable.

Trailer Deadpool 2 diakhiri dengan deretan adegan aksi. Inilah gambaran sebenarnya film tersebut setelah keberadaan lelucon di paruh awal.

Deadpool 2 disutradarai oleh David Leitch dan turut didukung oleh Zazie Beetz, Brianna Hildebrand, Morena Baccarin serta T.J. Miller. Film ini dijadwalkan tayang 18 Mei mendatang.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.