Pakai Cincin di Brit Awards 2018, Ed Sheeran Sudah Menikah?

Andira Putri | 22 Februari 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemunculan Ed Sheeran di ajang Brit Awards 2018 di O2 Arena, London, Inggris pada Rabu (21/2) waktu setempat mencuri perhatian. 

Ed Sheeran dikabarkan sudah menikah karena memakai cincin. Cincin tersemat di jari manis tangan kiri penyanyi lagu "Shape of You" ini.

Ed Sheeran kemudian mengklarifikasi isu pernikahannya dalam wawancara dengan Sky News saat karpet merah Brit Awards 2018. Ed Sheeran menyebut apa yang dipakainya bukanlah cincin pernikahan.

"Ini adalah cincin tunangan. Saya tidak tahu, tetapi saya merasa ini adalah hal bagus untuk melakukan dua hal (tampil di ajang penghargaan dan memakai cincin tunangan) secara bersamaan," ujar Ed Sheeran.

Sayang, Ed Sheeran enggan membicarakan pernikahannya. Ed Sheeran memilih untuk merahasiakan detail tanggal dan lokasinya. "Ini akan menjadi situasi di mana tidak ada siapa pun yang tahu," tambah Ed Sheeran.

Ed Sheeran mengumumkan pertunangannya dengan Cherry Seaborn pada akhir Januari kemarin. Pasangan ini sudah saling mengenal sejak bangku sekolah. Cherry Seaborn sendiri tidak berprofesi sebagai selebriti melainkan konsultan.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait