Perawatan Rambut dan Makeup Simpel Ala Jennifer Garner

TEMPO Jumat, 26 April 2019 13:30:24
Jennifer Garner (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM -  Jennifer Garner sempat kaget saat ia akan menjadi wajah sampul majalah People yang mengangkat tema tentang kecantikan. Ia mengaku butuh waktu satu menit untuk menerimanya. Jennifer Garner merasa tak terlalu memperhatikan tentang kecantikan.

 

Meski ia tampak menawan di karpet merah, aktris berusia 47 tahun ini lebih senang tampil dengan pakaian favoritnya, yaitu, jeans, sweater, dan sepatu kets. “Setiap kali saya meninggalkan kota, saya mengambil semua pakaian yang tidak pernah saya kenakan,” ujar Garner seperti dilansir dari laman People. Namun pada akhirnya, ia tetap memilih busana favoritnya itu.

Jennifer Garner (Deposit Photos)
Jennifer Garner (Deposit Photos)

Selain soal pilihan busana, perawatan rambut dan makeup mantan istri Ben Affleck sangat simpel. "Saya berolahraga cukup keras sehingga saya hampir mencucinya setiap hari," kata Garner. "Tapi saya tidak suka di-blow, lebih suka membiarkan ramubutku yang basah sampai kering”.

Begitu juga dengan urusan makeup. Ia merasa tak pandai makeup. Walaupun punya kuas makeup yang paling bagus serta produk  makeup yang lengkap sampai untuk mengkontur wajah. Menurut Jennifer Garner, jika ia menggunakannya, wajahnya akan terlihat lebih berantakan.

Aktris film 13 Going 30 ini sadar akan kesehatan dan kebugaran tubuh. Ia kini mulai rutin olahraga tinju. "Saya mencoba berolahraga setiap hari tetapi seperti ibu mana pun dan melakukan banyak aktivitas setiap hari. Saya melihatnya sebagai bagian dari pekerjaan,” kata Garner.

Terlepas dari rutinitas latihannya, berat badan Jennifer Garner tidak pernah selalu sama. Ibu tiga anak ini biasanya memulai harinya dengan mengonsumsi smoothies. Ia juga mengaku suka mengonsumsi makan siap saji.

TEMPO.CO


Penulis TEMPO
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore