BTS Akan Tampil di Final The Voice, Blake Shelton Sebut Musik BTS “Berbahaya”

Rizki Adis Abeba Selasa, 21 Mei 2019 19:40:33
Blake Shelton (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - BTS dijadwalkan tampil di episode final kontes menyanyi The Voice Amerika pada Selasa (21/05). Sebagai salah satu selebriti yang menjadi juri dan mentor di The Voice, Blake Shelton, mengaku sangat antusias dengan kehadiran BTS di The Voice.

Blake Shelton tak ragu-ragu mengakui kalau ia senang mendengarkan lagu-lagu BTS di radio. Ia juga dengan bangga mengatakan bahwa ia dan BTS mempunyai inisial nama yang hampir sama: BTS dan BST.

“Saya menyukai (musik BTS). Ketika lagunya diputar di radio dan saya sedang menyetir, itu sangat berbahaya karena saya jadi melakukan ini (membentuk hati dengan jari) dan saya berusaha menyetir dengan siku tangan. (Musiknya) membuat saya melakukan itu!” lontar Blake Shelton.

BTS (viki)
BTS (viki)

Selain BTS, episode final The Voice juga akan menampilkan bintang tamu The Jonas Brother dan Taylor Swift sehingga lagi-lagi para penggemar BTS atau disebut Army merasa sangat bangga karena grup idolanya telah disandingkan dengan penyanyi-penyanyi kenamaan dunia.

(riz/ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.