Tampil Seksi Dalam Bikini di Usia 53, Cindy Crawford Dianggap Menginspirasi Wanita Seusia

Hari Murtono | 12 Agustus 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para supermodel 90an seperti ditantang untuk tampil seberani masa jaya mereka.

Setelah Brooke Shield, Claudia Schiffer, dan Stephanie Seymour, kini muncul Cindy Crawford yang berbikini di usianya yang memasuki 53 tahun. 

Cindy memposting foto seksinya via akun Instagram pada hari Rabu pekan lalu. Foto tersebut memperlihatkan dirinya tengah menikmati liburan musim panas di tepi danau.

Hebatnya, Cindy tampil dengan wajah dan badan sesempurna saat masa muda.Bahkan dia menunjukkan bahwa dia melakukan pekerjaan yang fenomenal untuk menemukan cahaya danau yang sedang meredup.

"Sedikit cahaya danau," tulisnya. 

Segera saja para follower setianya menyebut foto tersebut sebagai "tujuan" bagi para gadis muda.

"Sungguh tidak realistis, tetapi seorang gadis bisa bermimpi memiliki badan seperti itu," komentar seseorang.

Sementara yang lain berkata, "Model top untuk seumur hidup."

Selain puja-puji, rupanya ada juga netizen  yang mengkritik ibu dua anak itu karena masih memamerkan tubuhnya dalam usianya sekarang.

"Lihat aku, lihat aku, saatnya untuk melepaskannya, kapalmu telah berlayar," sindir seseorang dengan sebuah kata kiasan. Yang lain berkata, "Menjadi sedikit tua untuk melakukan ini."

Tapi para penggemar Cindy seperti tak peduli komentar haters dan tetap melayangkan pujian.

"Kamu terlihat luar biasa!" Kata seseorang tentang foto terakhir. "Sangat menginspirasi bagi kami wanita yang semakin tua."

"Masih wanita paling cantik di dunia, semua ada di bawahnya," tulis yang lain seraya memuji putri Cindy yang hugs seorang supermodel,Kaia Gerber. 

 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait