Akankah Ada Remake Film Ghost Rider, Ini Jawaban Nicolas Cage

Indra Kurniawan Rabu, 16 Maret 2022 08:30:23
Ghost Rider merupakan salah satu film tersukses Nicolas Cage. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar film Marvel sedang menunggu reboot baru. Menyusul keberhasilan revisi Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield di Spider-Man: No Way Home, penggemar MCU mengharap film Ghost Rider yang dibintangi Nicolas Cage dapat dibuat kembali.

Kepada Comicbook baru-baru ini, Nicolas Cage mengungkapkan pemikirannya tentang ide tersebut dan mengenai kemungkinan jika Marvel telah menghubunginya. "Belum, tidak," sahutnya.

Dia menambahkan, "Itu belum terjadi, tetapi yang menarik adalah tidak ada yang bertanya kepada saya tentang kembali ke Ghost Rider. Itu adalah pertanyaan yang muncul, dan mereka tidak bertanya tentang Ghost Rider, mereka bertanya, 'Apa pendapat Anda tentang film-film Marvel?' Dan saya memberikan pendapat saya tentang itu."

Apakah dia tertarik untuk memainkan peran ikonik itu lagi, bintang flamboyan itu mengungkapkan, "Ghost Rider adalah karakter yang luar biasa. Maksud saya, dia adalah karakter yang rumit. Ini seperti, bagaimana Anda menceritakan kisah Faust dalam konteks alam semesta itu? Karena itu adalah karakter yang sangat filosofis. Saya pikir itu membuat dia istimewa dari superhero lainnya."

Ghost Rider (Istimewa)
Ghost Rider (Istimewa)

Ghost Rider merupakan salah satu film tersukses Nicolas Cage. Rilis 2007, film ini disutradarai dan ditulis oleh Mark Steven Johnson. Sukses Cage memerankan Johnny Blaze di Ghost Rider berlanjut ke sekuelnya, Ghost Rider: The Spirit of Vengeance yang rilis tahun 2012. Mungkin bagi Nicolas Cage, memerankan Johnny Blaze untuk ketiga kalinya bisa sangat mengejutkan.

Nicolas Cage dalam waktu dekat akan tampil di The Unbearable Weight of Massive Talent, yang mendapat pujian tinggi dari para kritikus. Disutradarai oleh Tom Gormican, film komedi aksi ini dibintangi Cage yang berperan sebagai dirinya sendiri.

Dijadwalkan rilis pada 22 April mendatang, di film ini Cage beradu peran dengan Pedro Pascal, Sharon Horgan, Tiffany Haddish, Ike Barinholtz, Neil Patrick Harris, Jacob Scipio, Alessandra Mastronardi, dan Paco Leon.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore