Taylor Swift, Chris Evans hingga Anne Hathaway, Dukung Pilpres Amerika Serikat 2016

Andira Putri | 9 November 2016 | 07:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemilihan Presiden (Pilpres) Amerika Serikat 2016 telah diadakan pada Selasa (8/11). Pilpres 2016 ini mempertemukan dua kandidat, yaitu Hillary Clinton dari Partai Demokrat dan Donald Trump dari Partai Republik.

Sejumlah selebriti Hollywood turut menyuarakan dukungan dalam Pilpres 2016 via media sosial.

Taylor Swift mengajak para fans untuk berpartisipasi dalam Pilpres 2016 lewat akun Instagram miliknya. Taylor Swift tampak mengunggah foto ketika sedang mengantri di tempat pemilihan umum. "Ini adalah harinya. Keluar dan PILIH," tulis Taylor Swift dalam caption Instagram.

Sahabat Taylor Swift, Karlie Kloss juga ikut berpartisipasi dalam Pilpres 2016. Model Victoria's Secret ini terlihat serius mengisi formulir pemilihan umum. "Salah satu hak istimewa terbaik yang kita miliki sebagai warga Amerika adalah sebuah suara. Saya bangga mengatakan telah mengerjakan bagian saya, sekarang giliran kalian," kata Karlie Kloss di Instagram.

Selain Taylor Swift dan Karlie Kloss, Chris Evans turut menyatakan dukungan untuk Pilpres 2016. Pemeran 'Captain America' ini bahkan secara blak-blakan menuliskan dukungan kepada Hillary Clinton via Twitter. 

"#ImWithHer #StrongerTogether," kicau Chris Evans sambil mengunggah foto sticker 'I Voted' di Twitter.

Sementara Anne Hathaway mengekspresikan kebebasannya mendukung dengan mengunggah selfie. Anne Hathaway tampil keren mengenakan kacamata hitam dan jaket olahraga. Sebuah pin bertuliskan 'I Voted' terpampang di jaket Anne Hathaway.

"Sudahkah membuat suaramu didengar hari ini?," ujar Anne Hathaway sambil tersenyum seperti terlihat di foto.

Terakhir, ada Nick Jonas yang bergegas mengikuti Pilpres 2016 meski baru tiba dari Hawaii. "Langsung turun pesawat dari Hawaii  untuk pergi memilih #electionday," ujar Nick Jonas di Instagram.

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait