Keluarga Kardashian Tidak Undang Blac Chyna ke Pesta Natal Tahunan

Andira Putri | 23 Desember 2016 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sudah berbaikan dengan Rob Kardashian, Blac Chyna sepertinya masih perlu perjalanan panjang untuk meyakinkan keluarga Kardashian. Pasalnya keluarga Kardashian dikabarkan tidak mengundang Blac Chyna dalam pesta Natal tahunan mereka.

Seperti dilansir People, Rabu (21/12), keluarga Kardashian tidak mau Blac Chyna datang ke pesta Natal mereka. Keluarga Kardashian sepertinya sudah tidak menganggap kehadiran Blac Chyna. "Hubungan keluarga Rob dengan Chyna sudah selesai. Dia tidak diundang ke pesta liburan Kris (Jenner)," kata seorang sumber.

Keluarga Kardashian dikabarkan tidak menyukai hubungan Rob Kardashian dengan Blac Chyna. Kekesalan mereka berlanjut saat pasangan ini bertengkar di media sosial akhir pekan lalu. "Keluarga Rob mencoba menjaga jarak dari Chyna. Mereka tidak bisa menghadapi hubungan mereka yang beracun. Mereka berpikir jika Rob lebih baik tidak bersama Chyna," lanjut sumber tersebut. Meski kesal dengan Blac Chyna, keluarga Kardashian tetap menyukai putri Rob Kardashian dengan Blac Chyna, Dream.

Rob Kardashian dan Blac Chyna memang sempat membuat keributan di media sosial. Permasalahan mereka dimulai ketika akun Instagram Blac Chyna dihack kemudian percakapan pribadinya dengan beberapa orang seperti Jaden Smith dan Young Thug beredar di internet. Percakapan tersebut menunjukkan kekesalan Blac Chyna kepada Rob Kardashian. Blac Chyna mencaci maki Rob Kardashian dengan kata "gendut", "pemalas", dan "tidak percaya diri". Blac Chyna sudah tidak tahan dengan kelakuan Rob Kardashian dan berniat membawa pergi Dream.

Sikap Blac Chyna membuat Rob Kardashian patah hati. "Saya sungguh percaya dia mencintai saya sama seperti saya mencintai dia. Saya sangat terluka dan tidak pernah merasakan hal ini sebelumnya," curhat Rob Kardashian via Snapchat. Namun beberapa hari kemudian, Rob Kardashian justru meminta maaf kepada Blac Chyna dan putrinya Dream. Permintaan maaf ini pun diterima Blac Chyna.

Selain dengan Rob Kardashian, Blac Chyna juga memiliki sejarah dengan Kylie Jenner. Blac Chyna merupakan mantan kekasih Tyga yang kini berpacaran dengan Kylie Jenner. Tidak hanya itu hubungan Blac Chyna dan Tyga melahirkan seorang putra bernama King Cairo.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait